Selasa, 01 Mei 2012

tentang sctv award 2012

SCTV Music Awards 2012 Menambah 2 Kategori

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
PARA pendukung SCTV Music Awards 2012.*
JAKARTA, (PRLM).- SCTV Music Awards 2012 kembali di gelar dan tahun ini ada penambahan kategori baru seperti album boyband ngetop dan album girlband ngetop. Selain kategoriutama, juga ada special awards untuk penyanyi band favorit, pemain gitar favorit, pemain bass favorit , pemain drum favorit, dan pemain keyboard favorit .
Pemberian penghargaan akan digelar pada Jumat 27 April 2012 di JITEC Mangga Dua Square Jakarta dan akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas. Di antaranya Ungu, Kotak, Wali, Setia band,S m*sh, Cherrybelle, 7 Icon, Hitz, Syahrini, Afgan, Indah Dewi Pertiwi, Geisha, Armada, D’Baginda’s, Last Child, Killing Me Inside, The Junas Monkey, Blink, Kevin Aprilio, Dragon Boyz, Super 7, Reza, dan Farid.
Artis yang masuk nominasi SCTV Music Awards 2012 yaitu untuk kategori Album Solo Pria Ngetop ada Afgan, Marcell dan Tompi. Sedangkan kategori Album Solo Wanita Ngetop, Agnes Monica, Indah Dewi Pertiwi, Rossa, Syahrini, dan Vicky Shu.
Untuk kategori Album Pop Duo/Grup Ngetop ada Anang Ashanty, D’Bagindas, Geisha, Lyla, Last Child, Ridho Rhoma & Sonet 2 Band, The Virgin, Ungu, Viera, dan Wali.
Kategori Album Pendatang Baru Six Star, 7 Icon, Cherrybelle, Dragon Boyz, Hitz, Princess, Sm*sh, SoulMatch, Super9boyz, dan Xo Ix. Kategori Album Boyband Ngetop Dragon Boyz , Hitz, Sm*sh, Superboyz, dan Xo Ix. Kategori Album Girlband Ngetop Six Star, 7 Icon, Cherrybelle, Princess, dan SoulMatch
.Kategori Lagu Paling Ngetop, Aku Bukan Bang Toyib, Ay, Dia Atau Diriku, Dilema, Jodohku, Kau Yang Memilih Aku, Pergi Saja, Playboy, Senyum Semangat, dan Terlalu Lama.
Kategori Penyanyi/Vokalis Band Favorit, Bian –D’Bagindas, Dara –The Virgin, Faang-Wali, Momo –Geisha, Naga-Lyla, Onat-Killing Me Inside, Pasha –Ungu, Ridho Rhoma –Ridho Rhoma & Sonet 2 Band,Virgoun –Last Child, dan Widi –Viera.
Kategori Pemain Gitar Favorit, Apoy-Wali, Dendi –D’Bagindas, Enda-Ungu, Fare-Lyla, Josaphat Klemens –Killing Me Inside, Mita-The Virgin, Raka Cyiril –Viera, Ricky Asmara –Ridho Rhoma & Sonet 2 Band, dan Roby-Geisha
Kategori Pemain Bas Favorit, Alie Khadafy –Ridho Rhoma & Sonet 2 Band, Dennis – Lyla, Dimas –Last Child, Makki-Ungu, dan Nard –Geisha.
Kategori Pemain Drum Favorit, Aan-Geisha, Amec Jen Aris –Lyla, Bizrie –Ridho Rhoma& Sonet 2 Band, Rowman –Ungu, Satriyanda –Viera, dan Tomi –Wali .
Kategori Pemain Keyboard Favorit, Dhan-Geisah, Dhani –Ridho Rhoma & Sonet 2 Band, Dharma Lyla, Kevin Aprilia-Viera, Mike –D’Bagindas, Ovie –Wali \, dan Rudye –Kelling Me Inside.
Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV memngatakan bahwa tahun ini SCTV Music Awards 2012 ada penambahan dua katergori yaitu boyband dan girlband, karena kategori ini sangat penting. Apalagi belakangan ini begitu pesatnya perkembangan boyband dan girlband di Indonesia. Bahkan animo masyarakat terhadap girlband dan boyband sangat tinggi,” tutur Harsiwi di sela-sela jumpa pers di Tower SCTV Lantai 8 Senayan City Jakarta.Senin.(Mun/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar