Sabtu, 05 Mei 2012

Syahrini: Ternyata Penikmat Musikku Masih Tinggi

Selasa, 24 April 2012 12:29 | 

Syahrini


Syahrini: Ternyata Penikmat Musikku Masih Tinggi
Syahrini



Kapanlagi.com - Puncak ajang SCTV Music Award 2012 akan segera digelar, dan Syahrini mengaku patut bersyukur karena karyanya kembali masuk dalam nominasi. Syahrini masuk dalam nominasi untuk kategori Album Solo Wanita Ngetop. "Alhamdulillah, hari ini karyaku masih di musik Indonesia dan punya animo di musik Indonesia. Ya, ternyata penikmat musikku masih tinggi," ungkap Syahrini di SCTV Tower, Jakarta, Senin (23/4) usai temu media SCTV Music Award 2012. 
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Syahrini siap bersaing dengan siapapun, tentunya dengan semangat siap menang dan siap kalah. Untuk kategori Album Solo Wanita Ngetop, Syahrini harus bersaing dengan Agnes Monica, Indah Dewi Pertiwi, Rossa dan Vicky Shu. Baginya siapapun punya kesempatan yang sama untuk menang, apalagi dengan karya-karya mereka yang memang berkualitas.
"Siapapun pemenangnya nanti akan menjadi yang terbaik. Semua terpilih dari pemerhati musik tanah air. Ini ajang bergengsi buat aku dan sebagai wadah baru bagi insan musik," tegasnya.
"Adanya penyanyi pendatang baru bagus ya dan dengan masuk di sini mereka bisa melebarkan sayapnya lagi untuk berkembang," sambungnya.
Puncak penghargaan SCTV Music Award 2012 akan digelar Jumat (27/04/2012) di JITEC Mangga Dua Square Jakarta dan dimeriahkan oleh sederet artis, seperti Ungu, Kotak, Wali, Setia Band, SMASH, Cherry Belle, 7 Icon, Syahrini, Afgan, Indah Dewi Pertiwi, Geisha, Armada dan lain-lain. (kpl/dis/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar