Sabtu, 05 Mei 2012

Sejumlah Artis Siap Ramaikan Malam Puncak ASI

Sabtu, 05 Mei 2012 06:34 | 

Geisha


Sejumlah Artis Siap Ramaikan Malam Puncak ASI
Geisha Siap Meriahkan Anugerah Seputar Indonesia



Kapanlagi.com - Perhelatan penghargaan ajang Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012 pada 9 Mei di RCTI bakal diramaikan beberapa musisi dan artis. Penghargaan yang kali kedua dilaksanakan RCTI sebagai bentuk apresiasi kepada para tokoh berita yang telah memberikan dampak dan pengaruh dari masyarakat. Menurut Linda C Banowati, konsep pada malam puncak berlaku seperti layaknya acara penghargaan. Namun pada kali ini ada perbedaan dari sebelumnya.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
"Kalau malam anugerah, mekanismenya pasti pemberian anugerah kepada nominator tapi dikemas ke dalam suatu hiburan. Makanya kami di produksi sebisa mungkin bikin acara yang luwes. Mungkin mulai dari red karpet, acaranya dan seterusnya," ujarnya kala ditemui di Auditorium MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (4/5).
Dilanjutkan eksekutif produser ini, para artis nanti tidak hanya beraksi melainkan ikut berparodi bersama presenter-presenter berita dari RCTI.
"Saya berharap nantinya di parodi itu ada sesuatu yang menarik. Dilihat dari artis yang terlibat pasti sudah pada tahu. Nanti kita juga akan ada kolaborasi atau mengubah aransemennya," jelasnya lagi.
Untuk diketahui, malam puncak ASI bakal disiarkan pukul 21.00 WIB dengan menyertakan beberapa selebritas seperti Geisha, Vierra, Raffi Ahmad, Cherry BelleAyu Ting Ting, Amanda Zevannya, Angel Piet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar