Sabtu, 05 Mei 2012

Agnes: Album Internasional? Gosip!

Sabtu, 05 Mei 2012 10:21 | 

Agnes Monica

 | Tag: The Supertalented Agnes Monica
Agnes: Album Internasional? Gosip!
Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com - Fans Agnes dan seluruh penikmat musik Indonesia dibuat heboh dengan rumor bahwa Agnes Monica akan merilis debut album Internasionalnya dengan bantuan produser papan atas dunia, Timbaland. Lalu apa tanggapan Agnes atas rumor tersebut? Ditemui usai acara Indonesian Idol pada Sabtu (5/5) dini hari, Agnes yang dikawal dua sekuriti berambut cepak dan berpakaian safari tidak banyak mengeluarkan kalimat dari mulutnya. Diserbu pertanyaan oleh wartawan seputar rumor tersebut, Agnes hanya menunduk sambil berjalan kecil menuju mobilnya.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
"Gosip, gosip, gosip," katanya menjawab media yang mencegat Agnes sebelum masuk mobil.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah lembaran foto berisi kerangka album debut internasional Agnes bocor di internet. Yang menghebohkan, di lembaran tersebut ditulis bahwa Agnes akan berkolaborasi dengan musisi-musisi papan atas dunia seperti Justin Timberlake, Missy Elliott, Britney Spears dan Beyonce.
Agnes sendiri malam ini dijadwalkan akan menggelar konser di Kota Malang. Sejumlah fans Agnes di kota sejuk inipun tampak sudah tak sabar menyaksikan performa mantan penyanyi cilik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar