Sabtu, 05 Mei 2012

Keyboardis Dream Theater Gaet Keyboardis Winner

Senin, 23 April 2012 21:23 | 

Dream Theater

 | Tag: Konser 2012
Keyboardis Dream Theater Gaet Keyboardis Winner
Jordan Rudess, Keyboardis Dream Theater Foto: Bambang



Kapanlagi.com - Dream Theater memang sangat menginspirasi musisi di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya band yang sangat terinspirasi dan sering memainkan tembang-tembang pamungkas Dream Theater dalam setiap festival.Sebagai musisi kawakan yang juga terinspirasi Dream Theater menilai bahwa band-band Indonesia sangat bagus dalam memainkannya. Namun yang menjadikannya tidak terekspos adalah kesempatan saja.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
"Bagus-bagus kok. The Miracle (band yang sering membawakan karya Dream Theater), yang indie-indie banyak loh, cuma belum naik aja," ujarnya saat dijumpai di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/4).
Lebih lanjut mantan vokalis Whizzkid ini mengatakan bahwa ada satu musisi yang diajak oleh keyboardis Dream Theater untuk berkolaborasi. Adalah Rio Ricardo keyboardis band Winner (band bentukan Posan eks Kotak) yang nantinya akan diajak oleh Jordan Rudess.
Rio Ricardo diajak proyek sama keyboardisnya (Dream Theater). Dia habis ini kayanya dipanggil Rudess mau di ajak proyekan. Udah email-emailan berdua," paparnya.
Mengenai permainan Rio dinilai Doddy hampir sama dengan Rudess. Hal inilah yang patut ditiru oleh musisi untuk terus mengembangkan bakatnya sampai akhir.
"Lihat aja, maennnya Rio kayak Rudess, pakai iPad gitu. Beneran," tukasnya. (kpl/ato/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar