Sabtu, 05 Mei 2012

Ahmad Dhani: A Night To Remember di Indonesian Idol

Sabtu, 05 Mei 2012 13:29 | 

SMASH

 | Tag: Indonesian Idol 2012
Ahmad Dhani: A Night To Remember di Indonesian Idol
Indonesian Idol: @KapanLagi.com®/Deni



Kapanlagi.com - Performance ketiga trio Dera, Sandy dan Rio yang melantunkan Inikah Cinta dari ME, kemudian Dion, Febri dan Yoda dengan lagu I Heart You dari SMASH, serta Sean, Rosa dan Regina yang menyanyikan Dilema-nya Cherry Belle membuat kagum pada juri INDONESIA IDOL 2012. Pasalnya, kolaborasi kontestan Sembilan Besar di babak Spektakuler Show ini nyaman sekaligus enak di telinga Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica. Bahkan saking nyamannya, Agnes sampai mengajak penggemarnya untuk mem-vote trio Dion, Febri dan Yoda. "Waw, kalian hebat. Saya sudah pernah dengar versi aslinya. Tapi saya nggak nyangka kalian ngebawainnya dengan versi berbeda. Keren. Saya ajak penggemar saya untuk mem-vote kalian," ucap Agnes.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Sedangkan Ahmad Dhani menilai mereka dengan melagukan karya boyband dan girlband dapat mengambil lahan rejeki orang lain, "Saya nggak suka kalau ada acara-acara begini. Nantinya ini akan mempengaruhi INDONESIAN IDOL. Nanti kalian bisa dikira ngambil rejeki dari artis ini. Hehehe.. Wah nanti kalau para produser liat, kalian bisa dijadiin trio baru. Tapi bagus," ujarnya dengan wajah tak percaya.
Bahkan performance mereka dianggap sebagai penampilan yang tidak dapat dilupakan, "Malam ini dapat dikatakan a night to remember. Mereka tak melupakan kalian, termasuk boyband dan girlband," ungkap Dhani. (kpl/dis/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar